Tuesday, October 8, 2019

SOUND HEALING


Frekuensi, suara dan vibrasi memiliki kekuatan yang hebat dalam hubungannya dengan tubuh kita, dikarenakan tubuh kita terdiri dari sebagian besar air.
Sound Healing telah terbukti dalam penelitian dunia, dapat meregenerasi sel-sel tubuh. Ketika tubuh kita dalam keadaan harmoni, tubuh kita menjadi sehat dan secara alamiah mengaktifkan sel-sel dalam memulihkan dirinya sendiri.

Sound Healing sangat bermanfaat untuk merilekskan tubuh dan pikiran, dimana frekuensi yang diciptakan dari media Singing Bowl berjumlah 432Hz, adalah frekuensi yang sangat cepat dalam penyembuhan dan penyelarasan dengan energi semesta. Suara Singing Bowl terdengar seperti mantra suci "AUM", yang bekerja secara kosmik untuk membawa kita pada getaran bumi dan memasuki tahap rileksasi yang sangat dalam, yaitu Theta state.

Sound Healing sangat bermanfaat dalam menangani masalah stress, insomnia, psikosomatis, trauma, migrain, ketidak-seimbangan chakra dan organ tubuh, nyeri saraf dan persendian dan lain-lain.

Bagi yang tertarik untuk join chat, silahkan join di telegram Paprika Living https://t.me/joinchat/HMrZHUmYHcsZB7PNiibZ4A

#paprikaliving #soundhealing #soundtheraphy #healing #spiritual #spiritualhealing #chakrabalancing #chakrahealing #auracleansing #crystalbowl #crystalhealing #crystaltherapy #bodhiverse

No comments:

Post a Comment