Monday, March 12, 2018

CARA MEMBANTU ARWAH LELUHUR KITA - 24 MARET 2018



Event to be held at the following time, date, and location:
Saturday, March 24, 2018 from 2:00 PM to 4:00 PM (WIB)
La Verde Hall (Lt.15), Westmark Apartment
Jl. Tanjung Duren Selatan (Seberang Mall Taman Anggrek)
Grogol, Petamburan 11470
Indonesia

View Map

Seminar ini gratis dan donasi untuk Spiritual Science Research Foundation dipersilahkan.



Kemanakah kita pergi setelah kematian dan bagaimana cara membantu anggota keluarga yang telah meninggal?
Spiritual Science Research Foundation mengundang anda untuk menghadiri seminar spiritual unik yang akan dibawakan oleh H.H. Rendy Ekarantio & Bpk. Fransiskus Aji. Terbuka untuk semua
Pernahkah anda bertanya-tanya apa yang terjadi setelah kematian? Apakah reinkarnasi itu ada? Banyak di antara kita telah merenungkan pertanyaan-pertanyaan tsb di beberapa peristiwa dalam hidup kita. Terlebih jika orang yang kita cintai telah meninggal, wajar bagi kita untuk bertanya-tanya ada di mana mereka sekarang dan apakah mereka baik-baik saja. Beberapa orang sering bermimpi tentang anggota keluarganya yang telah meninggal atau merasakan kehadiran mereka terus-menerus di sekitar rumah keluarga. Jadi apa artinya ini?
Pada presentasi ini kami akan menjelaskan secara rinci apa yang terjadi pada tubuh rohani (arwah) setelah kematian dan perjalanan yang terbentang di akhirat. Ketika kita bermimpi tentang anggota keluarga yang telah meninggal atau merasakan kehadiran mereka, maka kemungkinan besar mereka membutuhkan bantuan kita untuk melanjutkan perjalanannya di akhirat. Terkadang anggota keluarga terkasih yang telah meninggal mencoba untuk mencari perhatian kita melalui cara-cara yang berbeda dan kami akan berbagi bagaimana mengidentifikasikan sinyal-sinyal nya. Terdapat langkah-langkah spiritual yang dapat kita lakukan untuk membantu anggota keluarga yang telah meninggal dan juga untuk melindungi diri dari permasalahan yang mungkin disebabkan oleh arwah leluhur. Kami mengundang anda untuk bergabung dalam seminar spiritual ini untuk mempelajarinya lebih lanjut.
Seminar ini gratis dan donasi untuk Spiritual Science Research Foundation dipersilahkan.

Presenter lokakarya

H.H. Rendy Ekarantio berasal dari Jakarta, Indonesia dan ia adalah murid dari Yang Mulia Dr. Athavale, seorang Suci (Saint) tingkat tinggi yang tinggal di India. H.H. Rendy lulus Sarjana Teknik Elektro dari Queensland University of Technology (Australia), dan bekerja sebagai tim manajemen proyek di bidang oil dan gas. Setelah memulai latihan spiritual pada tahun 2011 di bawah bimbingan SSRF, Ia telah mendapatkan banyak pengalaman spiritual yang mengubah hidupnya dan mengatasi berbagai kesulitan dalam hidup.
Hal tersebut meningkatkan keyakinannya dalam menjalani latihan spiritual. Sebelumnya, Ia telah memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan lokakarya spiritual online, lokakarya spiritual di beberapa kota di Indonesia dan lokarkarya spiritual di Pusat Penelitian Spiritual SSRF di Goa, India. H.H. Rendy memiliki kualitas antara lain kerendahan hati, memikirkan orang lain dan emosi spiritual yang membuat kemajuan spiritual nya cepat.
Bpk. Fransiskus Aji merupakan lulusan pendidikan musik dari Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. Ia telah menjalani latihan spiritual dibawah bimbingan Spiritual Science Research Foundation (SSRF) sejak tahun 2015. Sejak mulai menjalani latihan spiritual secara teratur, banyak perubahan yang ia rasakan, terutama meningkatnya kebahagiaan dan rasa syukur. Selain bekerja sebagai pengajar dan musisi, ia juga aktif dalam menerjemahkan artikel SSRF ke dalam bahasa Indonesia dan membawakan pertemuan spiritual online SSRF setiap minggu. Fransiskus memiliki kualitas emosi spiritual yang baik.
Share this event on Facebook and Twitter We hope you can make it!Cheers,Spiritual Science Research Foundation (SSRF)

No comments:

Post a Comment