Wednesday, March 21, 2018

IndigoTalk #41 Begini Jawaban Anak Indigo Ketika Dibilang Pembohong

Halo semua, kali ini di episode 41 masih bersama dengan Frisly Herlind. Gue pertama kali ketemu Frisly waktu gue bikin film yang judulnya Rumah Malaikat. Semenjak saat itu kita sering ketemu dan cerita soal kemampuan-kemampuan Frisly. Frisly juga main di film yang gue buat berjudul Mereka Yang Tak Terlihat. Selain itu kalo kalian ngikutin channel ini dari awal pasti kalian engga asing sama Frisly, karena Frisly muncul di Wawancara Dengan Hantu sebagai medium untuk berkomunikasi dengan “mereka”. Buat yang belum nonton silahkan check videonya di chanel ini “Wawancara Dengan Hantu”. Nah kali ini kita akan mengenal lebih dekat lagi dengan Frisly Herlind. Gue sama partner gue Randi Rosli dari Mokino.co bakal nanya-nanya banyak hal ke Frisly. Apa aja sih pengalaman Frisly menjadi seorang indigo dewasa? Yuk kita simak videonya di Indigo Talk episode 41. 

No comments:

Post a Comment