Wednesday, March 14, 2018

MEDITASI MELEPAS STRESS

MEDITASI MELEPAS STRESS… Halo, kali ini gue akan ajakin kalian berkunjung ke sebuah rumah komunitas namanya Rumah Remedi. Di Rumah Remedi gue merasakan pengalaman yang belum pernah gue alamin sebelumnya. Rumah Remedi ada sesi meditasi gratis lho yang diadakan setiap selasa malam jam 7pm. Nama sesi meditasinya Stress Release Meditation atau Meditasi Melepas Stress. Kamu bebas mau ajak siapa aja. Buat kamu yang lagi stress dengan pekerjaan atau apapun, kamu bisa datang ke Rumah Remedi nih untuk ikutan meditasi bareng. Gue udah pernah dateng dan ketagihan! karena gue ngerasain gue lebih tenang dalam menghadapi setiap masalah yang mampir ke pikiran gue, dan yang paling penting gue jadi bisa mengontrol emosi gue. Nah, penasaran kan? Nah, di video kali ini gue mewawancara Astrid Hendrawati. Dia adalah fasilitator dari Rumah Remedi. Dia akan jelasin tentang meditasi dan segala hal yang berkaitan dengan kegiatan di Rumah Remedi. Selain meditasi di Rumah Remedi ada juga Tarot reading, crystal reading, DNA tracking, DNA awakening, Hypnotherapy, Chakra therapy, Divine healing, Raindrop therapy, Inner child regression, Grapho-therapy, Cranisacral therapy. Buat kalian yang pengen tau, semua sesi ini akan dijelaskan di video-video gue berikutnya yah. Buat kalian yang penasaran dengan Rumah Remedi kalian bisa langsung aja ke Rumah Remedi di Jalan Bangka Raya No.8B. Pela Mampang, Jakarta Selatan. Di Rumah Remedi juga ada kafenya yang menyajikan makanan sehat dan minuman sehat seperti jamu-jamuan lho, udah pasti sehat kalo nongkrong disini. Atau kalian bisa kunjungi website Rumah Remedi di http://www.rumahremedi.com

No comments:

Post a Comment