Wednesday, April 4, 2018

PELITA DHARMA AMITAYUS


PELITA DHARMA AMITAYUS

Pondak Sadhana Amitayus, yang berlokasi di desa Kopo, kecamatan Cisarua, kabupaten Bogor ini telah menjadi Pusat Pelatihan yang menjadi rumah spiritual bagi banyak orang. Amitayus menjadi tempat untuk pulang bagi tubuh dan batin kita yang sibuk di Metropolitan. Amitayus juga menjadi tempat bagi para pemuda dan mahasiswa untuk belajar, berlatih, dan berbagi Buddhadharma. Berbagai retret, pelatihan, PPD, hingga Program Latih Diri Pabbajja Samanera/Samaneri  secara rutin diselenggarakan di Amitayus oleh Sangha Agung Indonesia, Wihara Ekayana Arama, maupun berbagai wihara, dan KMB. Amitayus juga secara rutin menjadi tempat bervassa dan retret bagi para monastik.

Berbagai sarana terus kami lengkapi agar dapat menjadi tempat pelatihan yang nyaman dan tenang bagi mereka yang datang ke Amitayus. Kedepan kami berharap dapat menghadirkan aula meditasi yang lebih luas dan nyaman. Kami juga terus merawat dan menjaga sarana yang telah ada.

Untuk mendukung keberlanjutan Pondok Sadhana Amitayus, kami mengajak Anda semua untuk menjadi "Donatur Tetap Pelita Dharma Amitayus" dengan berpartisipasi Rp100.000 per bulan, Anda dapat ikut menjaga keberlanjutan Amitayus untuk terus menjadi Pelita Dharma bagi menerangi batin semua orang. Secara simbolis nama Anda (atau pelimpahan jasa untuk orangtua/leluhur) akan dituliskan dibawah Pelita Dharma Amitayus.

Pelita Dharma Amitayus disimbolkan dengan gambar siluet Buddha, ini sebagai simbol bahwa didalam diri kita terdapat sesosok Buddha yang belum tampak. Kita perlu menyinari batin kita dengan Buddhadharma, mengaplikasikan Dharma dalam kehidupan kita, sebagaimana pelita yang meghapus kegelapan, Buddhadharma dapat  menghapus kegelapan batin dan menghadirkan batin Buddha kita.

Anda yang ingin berpartisipasi dapat menghubungi email: amitayus@ekayana.id atau WhatsApp/sms di 081808170427.

Dana ditransfer ke nomor rekening Pondok Sadhana Amitayus:
BCA KCP Duri Kepa,
No. Rek: 127-0810108
a.n. Yay Triyanavardhana Indonesia

Kirim data anda berupa:
Nama,
No Handphone, Nama yang ingin ditulis di pelita, Jumlah dana,
Tanggal transfer
ke email/WA/SMS)

No comments:

Post a Comment