Tuesday, May 8, 2018

BodyTalk Therapy


  • rumahremedi.idSelamat Malam Remedians! Di Rumah Remedi ada Program Pemulihan terbaru yang dapat membantu Remedians mengakses wellbeing, yaitu BodyTalk Therapy bersama drh. Rani Octalia, CBP. .
    BodyTalk merupakan sistem perawatan kesehatan holistik yang sederhana, aman, dan efektif untuk mensinkronisasi sistem energi dan mendukung keseimbangan tubuh secara keseluruhan. Terapi ini menggabungkan elemen dari pengobatan Barat dan Timur dalam memfasilitasi proses penyembuhan alami tubuh untuk mendukung kesehatan fisik, emosional, dan psikologikal.
    .
    Setiap sel dalam tubuh kita senantiasa berkomunikasi untuk mencapai keseimbangan, menjalankan fungsi dengan optimal, dan menjaga kemampuan alami tubuh dalam penyembuhan. Namun komunikasi ini seringkali terganggu oleh stres harian, emosi, trauma, radikal bebas, radiasi, toksin, dll. Sesi BodyTalk mampu memperbaiki jalur komunikasi yang terhambat ini sehingga tubuh kembali sehat di semua level.
    .
    Manfaat BodyTalk diantaranya untuk merelaksasi, melepaskan stres, menyeimbangkan kedua belah otak, meningkatkan fokus dan konsentrasi, menyeimbangkan energi tubuh, meringankan rasa sakit, melancarkan jalur komunikasi antar organ, endokrin, dan bagian-bagian tubuh, menguatkan sistem imun, melepaskan trauma, takut atau fobia, membantu aliran darah, limfe, serta syaraf, dan mendukung kesehatan secara menyeluruh. Terapi ini juga dapat membantu penyakit atau gejala klinis yang sifatnya kronis seperti migraine, sakit punggung, insomnia, kram perut, dll
    .
    drh. Rani Octalia, CBP sudah tersertifikasi sebagai Certified BodyTalk Practitioner (CBP) oleh International BodyTalk Association sejak Maret 2015. Rani juga merupakan komunikator non verbal (Linking Awareness-Intercellular Communication) yang digunakannya sebagai basis dari setiap sesi terapi yang dilakukan. Selain itu Rani juga mempelajari beberapa modaliti pendukung diantaranya Linking Awareness Adventure, Reiki Tummo level II, dan Mesmerism.

No comments:

Post a Comment