Thursday, July 26, 2018

DO'A KEBAIKAN DI JUM'AT NAN MULIA


🤲🤲🕋🤲🤲
Assalammu'alaikum, wr wb.

Bismillahirrahmaanirrahiim..

 Ya Allah..
Alhamdulillah tak henti kami bersyukur atas segala nikmat hidup ini sehingga kami bisa melaksanakan
Setiap garisan hidup yang Engkau anugerahkan kepada kami..

Ya Robb..
Kami mohon selalu untuk kebaikan dalam perjalan hidup kami,jadikanlah kami sholeh sholeha,pandaikan lah kami,jadikanlah kami anak² yang bisa bermanfaat bagi banyak orang di masa kedepannya..

Ya Malik..
Semoga para donatur yayasan,
Engkau Anugerahkan selalu kesehatan paripurna, kesuksesan dan kebarokahan nan abadi..,berikanlah Rahmat,hidayah,petunjuk, perlindungan,dan keselamatan selalu,

Ya..Rozak..
Mohon berikan mereka keistiqomahan dalam kebaikan,anugerahkan Rizki yg berlimpah nan barokah dari arah manapun sehingga Idhul Adha tahun ini bisa berqurban di yayasan.. pula dan bisa berbagi kebahagian kepada yang lebih membutuhkan lagi..

Ya Rohmaan..ya Rohiim
Yang Maha pemilik segala sesuatu,yang penuh kasih sayang,..kami mohon selalu untuk ijabah do'a kami smua,jika kami kelak tiada smoga Husnul Khatimah, senantiasa berkumpul bersama orang-orang yang penuh keberuntungan..
Aamiin ..yaa .. Robbal'alamiin..

"..Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dia memberinya dari arah yang tidak di sangka-sangkanya ,dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluannya)."(Qs At -Thalaq :2-3)

🤲🤲🕋🤲🤲
www.lazgis.com
LEMBAGA AMIL ZAKAT GEMA INDONESIA SEJAHTERA
(Agus Pujiono)

No comments:

Post a Comment