Thursday, July 26, 2018

Remedi Day


rumahremedi.idReading Program Eksklusif di Remedi Day

Investasi: Rp250.000 (1 program) & Rp400.000* (2 program)
Durasi: 30 Menit / Program
Bentuk: private / one on one session
. .
1. Bach Flower (Ayu Sadewo @ayu.sadewo )
konsultasi pemulihan emosional melalui beragam macam bunga-bunga yang ditemukan oleh Dr. Bach (UK). Remedians akan mendapatkan racikan sari bunga khusus diramu oleh terapis yang sesuai dengan permasalahan emosional Remedians.
.
2. Trauma Tracking (April Wijayakusuma @april.gunawan.wijayakusuma)
dalam sesi ini, fasilitator akan membaca trauma jiwa Remedians agar dapat dipetakan dan dicarikan solusi untuk pulih dari trauma.
.
3. Tarot (Lidia Pratiwi @lidiapratiwi)
sesi membaca tarot yang dapat membantu Remedians melihat situasi / kondisi kehidupan Remedians dari sisi yang solutif, informatif, dan memotivasi.
.
4. Palmistry & Graphology (Madam Arra @madam.arra
)
di sesi ini, fasilitator akan membaca rajah (telapak) tangan dan tanda tangan Remedians untuk melihat informasi-informasi yang dapat membantu Remedians menyelaraskan tubuh, pikiran, dan jiwa dalam aspek tertentu, seperti kesehatan, karir, atau bisnis. . . .
5. Emotional Scanning & Balancing (Amyra Bagdadi @amyrabagdadi )
di sesi ini, terapis akan memetakan kondisi emosional Remedians melalui Zyto dan akan emmberi saran bagaimana mengharmonisasi dan menyeimbangkan kondisi emosional Remedians sesuai dengan apa yang telah dipetakan. Remedians akan mendapatkan voucher Raindrop Therapy bersama Amyra Bagdadi senilai Rp100.000 jika menjadwalkan terapi lanjutan (berupa Raindrop Therapy) saat sesi konsultasi di Remedi Day.
.
.
6. Divine Healing (Wida Handoyo @wida.nimpuna )
Divine healing adalah penyembuhan dengan mengandalkan pada kuasa dan kasih ilahi. Terapis akan menjadi medium untuk menyalurkan energi pemulihan dari alam semesta agar kondisi fisik dan psikis Remedians, seperti insomnia, kecemasan berlebihan, stress, moody, diabetes, pengalaman traumatis, pain body, dan energi yang tidak harmonis, bisa kembali pulih.
.
.
.
*Utk paket 400.000 bisa berlaku jika
1. Satu orang mengambil 2 program atau
2. Dua orang (teman, partner, sahabat) masing2 mengambil 1 program
.
Remedi Day
4 Agustus 2018

No comments:

Post a Comment