Monday, August 13, 2018

Namcho Ngondro


Namcho terdiri dari seluruh siklus latihan mulai dari latihan pendahuluan Ngondro hingga ke Dzogchen. Ajaran dan instruksi Namcho secara bertahap menyebar luas di Indonesia. Salah satunya melalui Khenpo Thubten Dorji yang telah menyusun dan menetapkan Program Jalur Pembebasan Namcho 5 tahun di Indonesia yang terdiri dari :
- Tahun Pertama : Namcho Ngondro (Panca Pra Yoga)
 - Tahun Kedua : Namcho Phowa
- Tahun Ketiga hingga tahun kelima : Namcho Dzogchen (Ati Yoga)

Kami undang Anda untuk menghadiri:

Lokakarya Namcho Ngondro
Bersama Lopon Sangay Choephel & Lopon Dorji Sherab
Sabtu & Minggu, tgl 15-16 September 2018
Pukul 9.00-17.00

Lokasi: ARYA TARAY CENTER
Jl. Surya Nirmala IIA/ 4
Perumahan Sunrise Garden, Jakarta Barat

Informasi & Pendaftaran:
Novia : +62 877 8099 5517

FB: Arya Taray Nusantara
IG: @AryaTarayCenter

Peserta wajib melakukan pendaftaran dan wajib hadir selama 2 hari lokakarya. Tersedia makan siang untuk peserta. Tidak dipungut biaya.

Bagi yang ingin langsung berdana bisa ditransfer ke rekening atas nama:
Yayasan Arya Taray Nusantara - BCA - 084-9999-127

Namcho Ngondro
Latihan Pendahuluan Umum & Khusus dalam Jalur Pembebasan

Tujuan Latihan Pendahuluan Umum adalah mentransformasikan batin kita agar senantiasa berpaling menuju Dharma melalui perenungan tentang kelahiran manusia yang sangat berharga, ketidakkekalan, hukum sebab dan akibat (karma) dan penderitaan di samsara.

Latihan Pendahuluan Khusus terdiri dari perlindungan dalam tiga permata berharga -  Buddha, Dharma, dan Sangha, Bodhicitta - praktek dari enam kesempurnaan dan 9 aspirasi untuk merealisasikan pencerahan demi semua makhluk. Akumulasi jasa kebajikan melalui Latihan Mandala. Penyesalan, pertobatan, purifikasi kenegatifan dan halangan melalui Latihan Vajrasattva, serta Latihan Guru Yoga.

Seluruh latihan ini merupakan upaya kausalya untuk purifikasi kenegatifan (yang ditimbulkan melalui tubuh, ucapan pikiran) dan akumulasi kebajikan guna menuju Latihan Praktik Dharma tingkat lanjut.

No comments:

Post a Comment