Sunday, November 25, 2012

etrading - Saham online


CD etrading - Saham online



Etrading Securities adalah hasil kerjasama antara PT Etrading Securities dengan Jsxpro.com sebagai penyedia jasa layanan dalam trading saham. Suatu kombinasi partnership yang akan membantu anda dalam meraih sukses dalam berinvestasi / trading di dunia saham.

Mengapa Membuka Account Etrading melalui JSXPRO ?
Berikut ada 5 alasan mengapa anda perlu membuka account melalui Jsxpro

BEST COMMISSION FEE BELI / JUAL
Komisi beli/jual terendah dibanding dengan sekuritas lainnya (GUARANTEED) silakan hubungi kami di support@jsxpro.com untuk mendapatkan penawaran fee paling kompetitif

BEST TRADING PLATFORM
Platform trading terbaik dari berbagai media, PC, Web Based, & Mobile (Blackberry, Android, iPAD)
Lihat ScreenShot DESKTOP, ANDROID/IPAD, BLACKBERRY

BEST SUPPORT FROM JSXPRO
Support dari Jsxpro, anda tidak perlu lagi Telp ke Customer Service, cukup call ke kami, maka kami akan bantu untuk selesaikan problem nasabah.

FREE REKOMENDASI SAHAM
Nasabah yang membuka rekening melalui Jsxpro akan bergabung di mailing list khusus member, dimana di milis ini, nasabah akan mendapat market review dan rekomendasi saham dari Jsxpro (Selama Periode Tertentu)

LAYANAN PEMBUKAAN ACCOUNT ONLINE
Pembukaan rekening melalui Jsxpro akan dilayani secara online Anda tidak perlu repot untuk datang ke Gallery atau kantor Etrading terdekat. Proses cepat dan efektif tidak menyita waktu anda. ETRADING  JSXPRO merupakan gallery yang beroperasi full online.

No comments:

Post a Comment