EBOOK
Banyak pebisnis tak bisa membedakan, mana promosi untuk:
1. Menarik calon pelanggan (baru).
2. Mengkonversi calon pelanggan menjadi pelanggan.
3. Membuat pelanggan datang lebih sering.
4. Menaikkan angka belanja pelanggan tiap kunjungan.
5. Menaikkan margin penjualan.
Nah tuh.. ternyata promosi itu macam-macam kan tujuannya? Salah pilih promosi, gak tokcer akibatnya.
Materi ini adalah salah satu dari materi favorit saya, yang dijual jutaan rupiah workshopnya. Disini, saya bagikan GRATIS saja + telah saya sesuaikan contoh-contoh promonya yang LOW BUDGET HIGH IMPACT.
Jika Anda memahami ke 5 Jurus ini saja, maka lebih dari cukup untuk:
1. Menganalisa kesalahan dalam bisnis Anda.
2. Menjadikan sebagai TOOLS untuk BELI bisnis – PERBAIKI – JUAL MAHAL.
link : http://babblecase.com/14gQ
No comments:
Post a Comment