Saturday, March 21, 2020

Distant Energy Healing


rumah_barito Siap membantu untuk yang terinfeksi Coronavirus | Covid19
Apa itu Penyembuhan Jarak Jauh?
Penyembuhan jarak jauh adalah segala bentuk energi penyembuhan yang "dikirim" melintasi waktu dan ruang yang diterima dan memiliki efek penyembuhan pada penerima.
Dengan metode ini, Anda tidak harus secara fisik hadir dengan terapis untuk menerima penyembuhan. Dapat dilakukan melalui telepon atau pada waktu khusus yang disisihkan dan disepakati antara Anda dan Terapis.
Metode ini sama efektifnya dengan penyembuhan secara pribadi karena dalam penyembuhan energi alternatif dan terapi pengobatan holistik, terapis bekerja pada aspek fisik, emosi dan mental seseorang dengan mengakses tubuh energi individu. Tubuh energi dapat diakses dengan mudah dari mana saja dan kapan saja dan tidak mengharuskan Anda secara fisik hadir bersama Terapis.
Selama Social Distancing atau Masa Lock-Down karena Corona, jika anda membutuhkan terapis Rumah Barito, untuk penderita Coronavirus, tujuan meningkatkan imunitas, masalah emosi kecemasan, panik atau lainnya, silahkan hubungi terapis yang dibutuhkan untuk dilakukan Distant Healing atau Remote Healing atau Terapi Jarak Jauh.
Hubungi 0816 720 299 atau 0812 9444 1539
Kami menyediakan waktu untuk Anda.
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment