Saturday, February 24, 2024

Abhiseka Pustaka

 

Abhiseka Pustaka merupakan metode pengukuhan / pemberian berkah dari seorang Guru yang berotorisasi kepada murid untuk membaca dan memahami isi berbagai buku Dharma. Dalam Vajrayana, Abhiseka Pustaka penting untuk diterima oleh seorang praktisi agar dapat menerima ajaran Vajrayana yang lebih dalam. Sementara itu, Thunsum & Dunjur Puja merupakan puja yang didedikasikan untuk mempurifikasi berbagai halangan, mimpi buruk, rintangan luar / dalam / rahasia, serta meningkatkan lungta (energi keberuntungan) seseorang setidaknya untuk rentang waktu 1 tahun kedepan.

Kami undang saudara – saudari se-Dharma untuk bersama – sama hadir pada:

🪷 Abhiseka Pustaka + Thunsum & Dunjur Puja 🪷

Khusus Offline (Tidak Ada Online)

Hari Minggu, 25 Februari 2024

Pukul 09.00-12.00 WIB

Lokasi: Arya Taray Nusantara, Surabaya

Jalan Kedungsari no.38

🍁 Catatan Penting

Peserta tidak boleh terlambat saat menghadiri abhiseka. Abhiseka wajib diterima secara utuh sejak awal hingga akhir sesi. Bagi peserta yang terlambat hadir, dipersilahkan menunggu di luar baktisala hingga sesi abhiseka selesai baru boleh masuk untuk mengikuti sesi Thunsum & Dunjur Puja.

Peserta yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan Thunsum & Dunjur Puja wajib membawa potongan kuku dan rambut yang dibungkus rapi dalam amplop kertas (bukan plastik), mohon pisahkan sesuai gender (pria / wanita).

Peserta dengan shio apapun dapat mengikut Thunsum & Dunjur Puja, khususnya shio tikus, monyet, anjing dan naga dihimbau agar dapat mengikuti Puja ini.

Pemimpin Puja & Blessing

– Khenpo Choten Dorji

– Khenpo Donga Shedrup

Asisten Puja & Blessing

– Lama Kuenchap Yoesel

– Lama Thubten Tshulthrim Gyatsho

🍀 *Link Pendaftaran Peserta & Dedikasi:

https://forms.gle/CgriE3SwtPPp24b76

Nama dedikasi yang dapat didaftarkan adalah mereka yang masih hidup. Pendaftaran peserta dan nama dedikasi dianggap sah hanya jika dilakukan melalui form tercantum (bukan melalui Whatsapp).

Donasi sukarela per nama dedikasi dapat ditransfer ke rekening Yayasan Arya Taray Nusantara – BCA – 084 9999 127 dengan kode 068 dibelakang nominal transfer.

Kami tunggu kehadirannya ya!

Anjali,

Cetiya Arya Taray Nusantara

+62 859 4635 5004

Facebook: Arya Taray Nusantara

Instagram: @aryataraycenter

YouTube: Arya Taray Nusantara

No comments:

Post a Comment