Wednesday, February 7, 2024

can everyone stop call me kak

 

“can everyone stop call me kak!” eitsss… tapi dalam tim boleh kok panggil Kak, Mba, Mas, Pak, atau Bu sesuai kebutuhan masing-masing tim ya. Dalam Tim yang paling terpenting susanto hartono bisa mengenali karakter, kepribadian, hingga potensi tim.

Sering kali, panggilan sehari-hari dalam tim seperti “Kak,” “Mba,” “Mas,” “Pak,” atau “Bu” bisa menjadi cara yang efektif untuk membangun hubungan yang baik. Tapi tahukah Anda bahwa dengan lebih banyak pemahaman tentang karakter dan kepribadian seseorang, Anda dapat mengambil langkah lebih maju dalam memaksimalkan potensi tim Anda?

Kang Aviv, seorang grafolog profesional akan membantu Anda memahami bagaimana grafologi bisa menjadi alat yang kuat dalam pemetaan tim Anda. Anda akan belajar cara mengidentifikasi karakter, kepribadian, dan potensi tim Anda melalui tulisan tangan mereka.
Anda akan mempelajari:


  1. Cara menggunakan grafologi untuk pemetaan tim yang efektif.
  2. Pengalaman riil Kang Aviv dalam mengaplikasikan grafologi dalam pemetaan tim.
  3. Bagaimana pemetaan kepribadian tim dapat membantu Anda mengoptimalkan potensi mereka.


Jadi, jangan sampai Anda ketinggalan kesempatan ini untuk meningkatkan pemahaman Anda tentang tim dan membuat langkah-langkah yang lebih bijak dalam mencapai tujuan bersama. Materi tersebut akan dipaparkan pada webinar “Pemetaan Tim dan Karyawan dengan Grafologi” yang akan dilaksanakan:


  Rabu, 7 Februari 2024
  19.30 WIB – Selesai
   Via zoom

susanto hartono sudah registrasi dan daftar webinarnya? Kalau belum klik link dibawah sini ya 

>> Registrasi Pendaftaran Disini

Webinar ini gratis ya,

No comments:

Post a Comment