Tuesday, April 17, 2018

Barokah


Assalamualaikum, wr, wb.

 BAROKAH

HIDUP yang barokah bukan hanya sehat tapi kadang SAKIT itu justru barokah karena sakit bisa menambah ketaatan seseorang untuk lebih dekat kepada Allah.

UMUR yang barokah itu juga tak selalu panjang umur, ada yang umurnya PENDEK  tapi barokah karena amal ibadahnya banyak

TANAH yang barokah itu bukan karena subur dan panoramanya indah, tapi tanah yang tandus bisa punya barokah besar untuk IBADAH JUTAAN UMAT seperti di Mekkah.

MAKANAN yang barokah itu bukanlah yang lezat dan komposisi gizinya lengkap, tapi makanan itu mampu mendorong pemakannya menjadi lebih KUAT beribadah setelah makan.

GELAR yang barokah itu bukan gelar akademi tertinggi tapi gelar yang barokah ialah yang mampu menjadikan seorang banyak mendapat pahala dari ILMU yg disebar luaskannya.

PENGHASILAN yang barokah juga bukan GAJI yang besar & bertambah, tapi sejauh mana ia bisa jadi jalan rizqi bagi yang lainnya & semakin banyak orang yang terbantu dg penghasilan tersebut.

JABATAN yg barokah bukan jabatan tertinggi tapi jabatan yang bisa memotivasi bawahannya untuk lebih banyak beribadah dan beramal shaleh.

KETURUNAN yang barokah bukanlah saat kecil mereka lucu & imut atau setelah dewasa mereka sukses bergelar & mempunyai pekerjaan & jabatan hebat, Tapi keturunan yang barokah ialah yang senantiasa TAAT kepada Rabb-Nya & kelak di antara mereka ada yang lebih shalih & tak henti²nya mendo'akan kedua Orang tuanya.*

Reff : USTADZ Ahmad Zainudin Lc. Hafidzahullah..

Semoga bermanfaat..
🙏🙏

www.yayasangemaindonesiasejahtera.org

YAYASAN GEMA INDONESIA SEJAHTERA
AGUS PUJIONO

No comments:

Post a Comment