Tuesday, April 17, 2018

Doa Penyembuhan


Doa penyembuhan
Tolong jangan putuskan ini. Jika kamu tidak bisa mengirimnya,  beritahukan aku...Tetapi, Aku pikir aku telah memilih orang orang dengan baik.

Mungkin kita telah menerima kekuatan dan cahaya Ilahi.
Ini adalah novena pastor Ignacio, yang dimulai pada 10 Januari 2005, dan hingga saat ini masih belum terputuskan.

Ketika kamu menerima ini, buat suatu permintaan spesial....jangan lupa bekerja untuk mimpi mimpimu, dan ingat dengan Tuhan, semua menjadi kenyataan dengan sangat cepat.

Doa:
Bapa kami, yang ada di Surga, sejak Engkau berjalan kedalam rumahku, tolong ambil semua kekhawatiranku, penyakit penyakit, dan ketakutan ketakutan, dan tolong lindungilah semua yang aku cinta, semua anggota keluargaku, terutama anak anakku, sanak famili, dan teman temanku, Di Dalam Nama Yesus, Amin.

Jika Tuhan yang menjadi yang pertama dalam hidupmu, hentikanlah apa yang kamu kerjakan dan kirim pesan ini, supaya semua teman temanmu menerima Berkat ini hari ini,.
Tidak ada kata yang Tuhan tidak mengerti, tidak juga dengan kesedihan yang DIA tidak tahu, tidak juga airmata yang tidak DIA nilai.

Tuhan yang baik, berkati tangan tangan yang membuka pesan ini, juga sinari mata mata yang membaca ini, dan penuhilah dengan cinta dan berkat, kepada siapa saja yang membagikan ini, Amin.

Tolong jangan hapus pesan ini.
Pilihlah siapa yang ingin kamu kirimkan.
Malaikat malaikat tahu bahwa kamu sedang melawan sesuatu, dan mereka berkata bahwa itu sudah berlalu.

Tolong diingat, bahwa malam ini akan ada 2 pokok persoalan dalam hidupmu yang terpecahkan, dan itu akan meringankanmu. Besok adalah hari yang terbaik.

Ku tinggalkan 12 malaikat, 1 untuk setiap bulannya, kamu harus berikan pesan ini ke 12 temanmu. Tolong jangan putuskan doa ini. Kirim ke 12 orang yang kau pikir pantas menerima keadilan, kesehatan, kedamaian, cinta dan kebenaran, tetapi tolong jangan hanya disimpan..

No comments:

Post a Comment