Thursday, May 17, 2018

Sumbangan Keluarga 5 Polisi Korban Teror Depok

Sumbangan Keluarga 5 Polisi Korban Teror Depok
Mohon doa untuk 5 Polisi korban rusuh rutan Mako Brimob dan 1 Korban ditikam paska rusuh, mari kita ringankan beban 
Tragedi Mako Brimob 8 Mei 2018 menyisakan luka mendalam, selain korban dari Polisi juga terdapat luka mendalam dari keluarga yang ditinggalkan Polisi yang gugur dalam tugas tersebut.
Lima anggota polisi tewas dalam penyanderaan buntut dari kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, sejak Selasa (8/5/2018) malam.
Atas keberanian dan apresiasi kepada kelima anggota yang tewas dalam insiden tersebut, Polri memberikan kenaikan pangkat luar biasa.
"(Kelima korban) telah mendapat kenaikan pangkat luar biasa berdasarkan nomor STR/264/V/HUM.1.1./2018," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018).
Setyo memaparkan jika empat dari kelima polisi itu adalah anggota Densus 88.
Update: Belum kering duka ini, malam hari paska bentrok terjadi insiden yang menyebabkan 1 Bhayangkara Brimob Gugur karena ditusuk orang tak dikenal di Pos Mako Brimob, atas hal tersebut maka donasi akan kita bagi 6 karena tambahan korban tersebut
Campaigner, Jonathan adalah Kader GP Ansor dan berkhidmat sebagai Asinfokom Satkorwil Banser NU di PW Ansor DKI Jakarta yang memprakarsai kampanye penggalangan dana ini bersama Ketua PP GP Ansor Sumantri Suwarno dan dibantu konsultan cyber issue Amelia Resolute yang terverifikasi di kampanye ini.
Nantinya dana yang terkumpul akan diserahkan pada keluarga korban melalui GP Ansor sesuai alamat masing-masing melalui cabang GP Ansor yang terdekat.

No comments:

Post a Comment