Friday, July 6, 2018

14 Sifat Kepribadian Elemen Air

elemen air, sifat elemen air, kepribadian orang elemen air
14 Sifat Kepribadian Elemen Air – Seperti yang kita tahu, ada empat unsur di alam ini – yaitu udara, tanah, api, dan air. Masing-masing elemen dikaitkan dengan tiga tanda-tanda zodiak. Dengan demikian, setiap orang lahir di bawah salah satu elemen pokok. Tiga tanda-tanda zodiak yang jatuh di bawah elemen air adalah Cancer, Scorpio, dan Pisces. Kira-kira seperti apa sifat dan kepribadian orang yang lahir di bawah elemen air? Mari kita lihat beberapa ciri kepribadian orang-orang berelemen air.
1. Orang yang lahir di bawah elemen air, cenderung bersifat emosional. Seperti sifat air, aliran emosi mereka terus berubah dan mengalir. Tapi, mereka tahu bagaimana mengelola emosi mereka tergantung pada situasi dan keadaan sekitar.
2. Mereka benar-benar jeli dan penuh perhatian. Orang-orang berelemen air umumnya tenang, mampu mengendalikan perasaan mereka. Mereka dapat mengekspresikan emosi mereka dalam bentuk yang berbeda.
3. Karena sifat air dapat menyesuaikan warna atau tempat berbeda, itu juga berlaku untuk orang pemilik elemen air. Mereka mengungkapkan perasaan mereka melalui media yang berbeda. Itulah alasannya, mereka bisa menjadi seniman, penulis besar, musisi, dan pelukis. Sifat bawaan mereka memang sangat kreatif menuangkan imajinasinya.
4. Orang-orang yang lahir di bawah elemen ini pandai menyimpan rahasia. Mereka memiliki persepsi dan keyakinan dalam kehidupan mereka sendiri. Mereka mungkin terlihat malu-malu, tapi di lain kesempatan mereka suka berbicara dan bercanda dengan orang-orang.
5. Mereka sangat suka merenung, apalagi ketika bersinggungan dengan emosi dan perasaannya. Mereka butuh merenung untuk mengambil hikmah dari peristiwa yang dilaluinya.
6. Sama seperti air, mereka memiliki efek yang sangat menenangkan diantara orang-orang yang mereka temui.
7. Mereka sangat intuitif dalam pendekatan mereka terhadap kehidupan, cenderung unggul dalam hal apa pun yang mereka lakukan.
8. Sifat mereka penuh kasih dan mudah sekali berempati kepada orang lain. Mereka tidak bisa melihat siapa pun kesakitan atau menderita. Seperti air, mereka menyembuhkan orang lain dan bersedia mendukung orang-orang yang memerlukan bantuan mereka.
9. Orang yang memiliki elemen air benar-benar moody, sebagai arus dan gelombang air. Mereka bisa berubah menjadi ombak ganas siap menerjang apapun, dan bisa juga tenang mendamaikan suasana kacau di saat-saat berikutnya.
10. Mereka sangat protektif dan posesif terhadap orang yang mereka cintai. Mereka terkadang cenderung bersikap berlebihan, ini juga bisa melukai orang yang mereka cintai.
11. Mungkin ada kemungkinan kurangnya pengendalian diri yang dapat mengakibatkan gejolak emosi.
12. Seperti perasaan mereka yang intens, mereka selalu mendambakan kepuasan dalam hubungan. Pembawaan mereka romantis, tetapi mereka juga ceroboh.
13. Mereka bisa langsung memberikan kasih sayang dan perhatian terhadap orang-orang yang baru dikenalnya. Karena perasaan mereka lebih sensitif, mereka harus berusaha keras untuk mempertahankan hubungan.
14. Mereka seringkali juga dapat bersikap manipulatif.

No comments:

Post a Comment