Friday, July 6, 2018

KEBAHAGIAN ANAK YATIM MENJADI KEBAIKAN BUAT KITA


Assalamualaikum

Alhamdulillahirabbil'alamin
Pelaksanaan rutinitas kamis malam jumat barokah bersama putra putri Yatim dan pembagian paket sekolah di pusat Jatibening berjalan lancar,in Syaa Allah akan di laksanakan kembali pembagian paket di Cabang Serang dan Cabang Karawang, 12 Juli 2018
🎒🎒📚🎒🎒

Kami haturkan terima kasih atas do'a dan partisipasi dari bapak/ibu pemerhati dan pecinta yatim ..semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik lagi dan menjadi wasilah terkabulnya doa bapak/ibu/sahabaat syurga sekeluarga aamiin..

☘🤲🕋🤲☘
Bismillahirrahmaanirrahiim..

Ya Allah..
 Berikankanlah kesehatan,umur panjang yang penuh berkah untuk Bapak/ ibu donatur agar dapat meningkatkan ibadah  dan ketaatan kepada -Mu..

Ya Allah...
hanya kepada Engkau kami memohon dan meminta petolongan,  ringankanlah beban mereka dan pandaikanlah mereka dalam menyelesaikan urusannya..

Ya Allah...
sucikan jiwa kami dan perlindungi kami daripada ilmu yang sesat dan menyesatkan,  jauhkan juga dari sifat yang keji dan mungkar dan ringankanlah diri kami untuk memperbanyak ibadah kepada-Mu

Ya Allah, Ya Rahman,Ya Rahiim....

Mohon ijabah segala doa kami baik yang tersirat maupun yang tersurat ,lindungilah kami agar kami aman bahagia selamanya..

Ya Allah..
Karuniakanlah  taufiq dan hidayah Mu agar  sentiasa rajin berusaha untuk kecemerlangan di dunia serta tekun beribadah sebagai bekal di akhirat kelak dan masukanlah ke dalam syurga firdaus Mu.

Aamiin Ya Robbal Alamin.
☘🤲🕋🤲☘

www.lazgis.com
Salam bahagia & Doa syukur selalu dari adik-adik Yatim& pengurus LEMBAGA AMIL ZAKAT GEMA INDONESIA SEJAHTERA
(AGUS PUJIONO)

No comments:

Post a Comment