Thursday, July 5, 2018

4 Cara Ampuh Menguasai dan Mendapatkan Khodam Macan Putih Tanpa Puasa

 
 
1. Membersihkan diri
Mensucikan badan, tempat tinggal dan juga pakaian yang dipakai. Menghilangkan perhiasan yang dipakai, membuang jauh-jauh foto atau gambar lukisan didalam rumah kita, dan mandi besar untuk mensucikan badan. Semua itu untuk menghindarkan diri dari najis yang terdapat pada badan dan tempat tinggal.
2 Melaksanakan Kewajiban
Sebagai umat islam kewajiban sholat lima waktu jangan sampai tertinggal walau hanya sekali. Utamakan untuk melakukan sholat di awal waktu tanpa menunda-nunda.
3 Hindari Makanan Bernyawa
Berbeda dengan puasa hal ini dapat kita lakukan dengan tetap makan dan minum seperti biasa, hanya saja yang membedakan jenis makanan yang kita konsumsi. Hindari makan makanan bernyawa seperti daging, ikan, telur, dan lain-lain. Lebih baik lagi jika kita mampu membiasakan diri untuk mengkonsumsi makanan vegetarian.
Proses ini memang perlu kita lakukan cukup panjang, yakni selama 35 hari.
Mantra atau doa pemanggil khodam macan putih tanpa puasa, Dalam amalan yang eyang sampaikan ini mantra aji harus kita baca setiap habis sholat lima waktu sebanyak 21 kali secara konsisten.
Mantra tersebut adalah sebagai berikut.

Jika keempat tahapan itu telah terselesaikan biasanya kita akan mendapatkan mimpi didatangi khodam seorang kakek-kakek bersurban dengan ciri diikuti oleh dua macan putih di samping kanan dan kirinya. Jika telah mengalami mimpi tersebut biasanya ajian macan putih prabu siliwangi telah berhasil kita kuasai dan manjing dalam tubuh kita,

No comments:

Post a Comment