Wednesday, March 25, 2020

Past life regression

3.99K subscribers
Audio Past life regression (regresi kehidupan masa lalu)
Cara Penggunaan:
– Dengarkan Saat Meditasi dan pakailah earphone selama 1 jam, sebelum tidur.
– Anda juga bisa dengarkan saat tidur dengan mode setel “looping” hanya pada satu file
– Mungkin Anda butuh beberapa kali sebelum “gambaran” Past Life Anda muncul.
– Setiap orang akan memiliki efek yang berbeda-beda dalam mendengarkan audio ini.
– Pengunggah audio tidak bertanggungjawab atas apa yang akan terjadi pada pengguna audio misalnya mimpi-mimpi tertentu. Pilihan ada di tangan Anda.
Past life regression (regresi kehidupan masa lalu) adalah teknik terapeutik untuk mengakses kembali pengalaman kehidupan lampau Anda secara langsung. Sebagai cabang Hypnotherapy, terapi regresi kehidupan lampau telah berkembang pesat selama 50 tahun terakhir dan menjadi sesi tambahan yang penting dari seni penyembuhan. Regresi kehidupan masa lalu biasanya dilakukan seseorang untuk mengejar pengalaman spiritual, atau dalam psikoterapi untuk mengatasi trauma atau mencari akar dari permasalahan hidup. Memori kehidupan masa lalu adalah sebuah pengalaman untuk dinikmati guna pertumbuhan dan perkembangan spiritual. Nilai sebenarnya dari pengetahuan kehidupan masa lalu adalah mengambil pelajaran jiwa selama di Bumi. Memori jiwa Anda adalah kebijaksanaan sejati Anda.
Bagaimana melihat dan merasakan kehidupan lampau? Regresi kehidupan lampau adalah sebuah pengalaman indrawi utuh yang luar biasa. Anda dapat meninjau satu, dua, atau tiga kehidupan lampau. Anda mungkin mengalami hal seperti menonton film, hanya lebih hidup. Tidak ada film yang bisa membuat kesan emosi mendalam dan berarti bagi Anda. Anda akan melihat Anda sendiri berjalan dalam suatu waktu dan tempat yang lain. Anda melihat dan mendengar dan bahkan mencium bau dan rasa-semuanya seakan-akan Anda ada ‘di sana’. Anda dapat mengenali orang-orang dari kehidupan Anda, tetapi berinteraksi bersama mereka seperti mereka di masa inkarnasi lalu. Regresi kehidupan lampau adalah pengalaman pribadi atau cerita naratif yang penuh dengan rincian otentik. Sebuah lapisan pemahaman dari cerita yang diungkapkan. Anda kemudian menjadi lebih menyadari arti dari kehidupan lampau dari kondisi super sadar, emosi yang dikenal, perilaku, dan pola fisik yang dibentuk dari pengalaman hidup terakhir, yang masih hadir di hati Anda. Entrainment gelombang otak ini menggunakan frekuensi alpha nada murni 8 Hz untuk membawa otak Anda ke dalam keadaan Deep Trance atau Profound Somnambulism, dimana regresi kehidupan masa lalu dapat muncul dengan mudah.
Download video Yutubenya di sini: https://bit.ly/2JeMyab
Download mp3nya di sini:
https://drive(dot)google(dot)com/open… (149 MB)
*ganti (dot) dengan titik (.)

No comments:

Post a Comment