Wednesday, March 25, 2020

MEDITASI CINTA KASIH

MEDITASI CINTA KASIH MIX KASINA MATAHARI Untuk Penyembuhan Pasien dan Pelemahan Virus Corona
Virus termasuk dalam golongan bukan makhluk hidup. Karena mereka sifatnya melemahkan dan menghancurkan dan mematikan, maka mereka tergolong benda bermuatan vibrasi rendah atau negatif. Maka dari itu, mereka hanya butuh Cinta. Dengan kita bersama-sama melakukan Meditasi Cinta Kasih kombinasi dengan kasina matahari sebagai sumber pengobatan, maka energi mereka akan bertransformasi kembali ke sifat asalnya, menjadi lebih positif dan tidak lagi berbahaya bagi tubuh manusia.
Ditambah lagi, jika para penderita Virus Corona atau pasien Virus Corona dinaikkan getarannya melalui Cinta Kasih, maka getaran mereka akan meningkat dan sistem kekebalan tubuh mereka otomatis akan meningkat pula. Kunci dari kesembuhan adalah Cinta Kasih, Kebahagiaan dan Ketenangan dalam menghadapi pandemi. Selain itu, pikiran dan perbuatan yang positif mampu meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh dari dalam serta membantu kita menolak energi negatif yang berada di sekeliling kita.
Beberapa hari yang lalu, kami mendapatkan petunjuk tata cara meditasi untuk mengurangi dampak dari adanya Virus Corona serta alternatif penyembuhannya oleh seorang kakek berambut dan berjanggut putih tak kasat mata. Beliau sangat ramah dan murah senyum.
Awalnya kami agak ragu untuk membagikan ini untuk konsumsi publik. Kami khawatir bahasa yang kami sampaikan tidak mudah dimengerti. Tapi dampak dari Virus Corona yang semakin meluas ini lebih mengkhawatirkan ketimbang kekhawatiran kita berupaya melakukan sesuatu untuk membantu meringankan beban dunia saat ini.
Baiklah, kami tidak akan berbasa-basi lagi. Kami berupaya menyusun kalimat demi kalimat yang lebih bisa dipahami. Kami akan menuliskan dan membagikan yang pernah alam sampaikan dalam wujud seorang kakek—mengingat urgensi yang tidak bisa ditunda lagi saat ini.
Kakek berpesan agar tugas ini diambil oleh DUA TIM yogi atau meditator agar mereka bisa fokus secara tugas dan energi. Sebab pekerjaan ini cukup menguras energi yang besar, terutama tugas pada tim yang pertama.
———-
TIM A
Berfokus melemahkan Virus Corona dengan memancarkan kasina cahaya matahari berwarna putih kekuningan yang berpendar kuat dari tengah dada. Cahaya matahari yang kuat dan menghangatkan digunakan untuk mentransformasikan Virus Corona kembali menjadi sifat asalnya, serta bersahabat di dalam tubuh manusia untuk kesehatan manusia yang lebih baik.
1. Tarik nafas dan hembuskan ke tengah dada.
2. Terhubung dengan Tuhan, Buddha, Hyang Widhi, Diri Sejati atau Higher Self dalam diri masing-masing.
3. Rasakan Cinta Kasih mereka di tengah dada.
4. Fokuskan getaran Cinta Kasih di tengah dada.
5. Visualisasikan kasina matahari berwarna putih kekuningan yang berpendar kuat dari tengah dada memancar dari dalam diri ke seluruh tubuh dan menyelimuti dunia, dimulai dari tengah garis khatulistiwa menyebar ke seluruh bola bumi.
6. Visualisasikan Virus Corona disinari oleh cahaya matahari yang menghangatkan, sehingga membuat Virus Corona kembali menjadi sifat asalnya dan bisa bersahabat di dalam tubuh manusia.
7. Lakukan sampai dirasa cukup.
8. Beranjali dan mengucapkan terima kasih kepada semesta.
TIM B
Berfokus menyembuhkan para pasien yang sudah terpapar Virus Corona dengan memancarkan cahaya Cinta Kasih berwarna kuning keemasan yang lembut dan menghangatkan dari tengah dada. Cahaya Cinta Kasih kuning keemasan digunakan untuk menaikkan vibrasi pasien Virus Corona & proteksi petugas perawat sehingga membentuk kekebalan atau imunitas dari dalam tubuh mereka.
1. Tarik nafas dan hembuskan ke tengah dada.
2. Terhubung dengan Tuhan, Buddha, Hyang Widhi, Diri Sejati atau Higher Self dalam diri masing-masing.
3. Rasakan Cinta Kasih mereka di tengah dada.
4. Fokuskan getaran Cinta Kasih di tengah dada.
5. Visualisasikan kasina berwarna kuning keemasan yang berpendar lembut dari tengah dada memancar dari dalam diri ke seluruh tubuh dan menyelimuti dunia, dimulai dari tengah garis khatulistiwa menyebar ke seluruh bola bumi.
6. Visualisasikan para pasien Virus Corona dan para petugas perawat disinari oleh cahaya keemasan yang lembut dan menghangatkan, sehingga menaikkan vibrasi pasien dan membentuk antibodi di dalam diri mereka.
7. Lakukan sampai dirasa cukup.
8. Beranjali dan mengucapkan terima kasih kepada semesta.
———-
Setiap orang yang ingin melakukan tugas ini haruslah jujur kepada dirinya sendiri. Ambillah tugas yang dirasa cocok pada karakter dirinya. Pemaksaan diri hanya akan merugikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para sahabat yogi, healer dan spiritualis semuanya.
Awalnya kami khawatir semua ini hanya khayalan. Tapi setelah kami konfirmasi dan berdiskusi dengan beberapa yogi lainnya, mereka juga mendapat petunjuk yang serupa. Kuncinya adalah energi matahari.
Semangat dunia bersatu.
Semangat menjadi terang garam dunia.
Semangat menuju kebangkitan spiritual.
✨✨✨
Love, Light and Healing,
Keluarga Meditasi Cinta Kasih

No comments:

Post a Comment