Wednesday, March 25, 2020

Tips Doa cepat terkabul

Doa adalah bahasa universal. Dalam ajaran agama atau spiritual apapun kita akan temui ttg anjuran untuk berdoa. Namun sering kali mmg berdoa itu dikonotasikan sbg “meminta” atau memohon. Ya itu pengertian secara umum ya, bhw doa artinya meminta atau memohon yg dipahami oleh masyarakat umum.
Namun sebenarnya menurut saya, pengertian doa adalah bercakap-cakap dengan Tuhan Semesta Alam. Ketika kita bercakap2 dg akrab, tentu Alam semesta atau Tuhan semesta alam sudah tahu keiningan kita apa saja. Iya kan? Namun sebenarnya begini, ada sebuah logika yg hrs dipahami terlebih dahulu. Ada pertanyaan penting, bisa ga sih kita minta sesuatu pada seseorang yang tidak dekat dengan kita? Misalnya kita ketemu org asing, lalu tiba2 kita minta duit ke dia.. apa ga kurang ajar itu ya? Hehe..
Nah, tips yang yg pertama agar doa cepat terkabul adalah:
1. Berusaha dekat dengan Tuhan semesta alam. Dekat itu bukan di mulut saja, misalnya berkata, “iya saya dekat dengan Tuhan kok”.. padaha sbnrnya sih engga. Nah yg dimaksud dekat Tuhan itu dekat secara energi dan vibrasi, jadi vibrasi kita mampu mendekati vibrasi keTuhanan itu sendiri. Lho vibrasi Ketuhanan itu kayak apa? Ya contohnya misalnya dalam ajaran islam ada istilah Tuhan Maha penyabar, maka klo kita mau dekat frekuensinya dengan Tuhan ya kita juga harus jadi org yg sabar.. dst utk sifat ketuhanan yg lainnya. Sepakat ya..
2. Saat berdoa dengan Tuhan itu coba fokuskan di cakra hatinya. Ketika Bedoa, cobalah pejamkan mata, ucapkan dalam hati apapun uneg2 Anda dan niatkan utk terhubung dengan Chakra Jantung Anda. Sampai Anda merasakan getaran tertentu di cakra hati tsb.

No comments:

Post a Comment