Saturday, May 6, 2023

Kerja terlalu berat dan gaji terlalu kecil?

 

refocus logo
main banner

Hai! Biar kutebak. Lima hari dalam seminggu, kamu terbangun oleh alarm di jam 6-7 pagi, terburu-buru, lalu sampai di kantor.

Kamu bekerja keras, tapi atasanmu tidak melihatnya. Membeli handphone baru terasa seperti membeli barang mewah, dan kamu harus menabung berbulan-bulan sebelum Lebaran untuk bisa membelikan keluargamu hadiah

Kamu berhak jalani hidup yang lebih baik!

Siap untuk berubah

Jika kamu bekerja sebagai customer service representative, resepsionis, kurir, atau sales associate, kamu mudah tergantikan. Jika kamu berhenti, manajer akan mendapatkan orang baru dalam waktu kurang dari seminggu. Bahkan yang menggantikanmu tidak perlu berupa manusia, bisa jadi – robot!

second banner

Mesin menjadi semakin cerdas dan kini dapat menggantikan orang-orang yang menangani tugas sederhana seperti menghitung, mengantar, dan memproduksi. Kelihatannya banyak profesi akan mati dalam waktu dekat.

Namun, robot tidak bisa menggantikan semua orang, dan profesi IT akan semakin berkembang, membuka banyak peluang baru. Lihatlah sejumlah lowongan kerja ini, dan kamu akan mengerti bahwa data analytics adalah solusi hebat!


job 50-70k

Menurut jobstreet.comdata analyst yang berpengalaman dalam database dan tools data visualization, SQL, dan Power BI dapat dengan mudah menghasilkan mulai dari Rp13.000.000 hingga Rp19.000.000 atau bahkan lebih.

job 58-81k

Hal terbaiknya?

Hanya butuh waktu 8 bulan untuk menguasai semua skill yang dapat membantumu mendapatkan pekerjaan. Hanya dengan satu klik, hidup impianmu bisa jadi nyata. Daftar kursus Data Analytics dan mulai belajar!

Aku siap

Semoga terinspirasi dan selalu happy,

Kucing Refocus

Cat

No comments:

Post a Comment