Sunday, June 4, 2023

Strawberry Moon 2023

 

Bulan purnama di bulan Juni 2023 adalah Strawberry Moon, juga dikenal sebagai Rose Moon, Flower Moon, Hot Moon, Hoe Moon, Planting Moon, Vat Purnima, dan Poson Poya.

Nama “strawberry moon” berasal dari fakta bahwa ini adalah tahun ketika stroberi matang di Amerika Utara. Bulan akan tampak sedikit lebih besar dan lebih terang dari biasanya karena akan berada paling dekat dengan Bumi saat ini.

Jika Anda dapat melihat bulan purnama pada tanggal 3 – 4 Juni, pastikan untuk meluangkan waktu untuk menikmatinya. Itu adalah pemandangan yang indah dan pengingat akan keindahan alam dunia kita.

Bulan purnama strawberry Juni 2023 — ditetapkan sebagai waktu yang ideal untuk bekerja menuju tujuan Anda sambil juga melepaskan semua energi negatif dan stagnan yang tidak lagi bermanfaat bagi Anda. Anda tahu artinya: Sudah waktunya untuk ritual manifestasi.

Secara umum, bulan purnama adalah waktu puncak, “Ini adalah puncak siklus bulan ketika seluruh permukaan bulan diterangi, dan selalu terjadi di tanda yang berlawanan dengan matahari, jadi ada rasa keseimbangan dan penyelesaian selama fase ini,” .

Bulan purnama membuat Anda merasa lebih terhubung dengan intuisi Anda, “itulah sebabnya Anda mungkin mengalami mimpi liar atau merasa sangat sensitif dan emosional saat ini,”

“Semua hal ini menjadikan bulan purnama sebagai waktu yang tepat untuk manifestasi dan menyerukan banyak hal yang menurut intuisi Anda benar-benar dimaksudkan untuk Anda.”

Sementara semua bulan purnama sangat kuat, bulan purnama stroberi sangat unik. “Bulan stroberi adalah nama yang diberikan oleh suku Algonquin untuk bulan purnama yang terjadi di bulan Juni,”

“Itu juga terkadang disebut bulan mawar, yang berasal dari Celtic. Ini mengacu pada fakta bahwa di banyak bagian belahan bumi utara, stroberi berada pada puncak kematangan selama musim ini.”

Fakta bahwa stroberi siap dipetik pada bulan Juni berfungsi sebagai metafora yang sempurna, Ini adalah saat tujuan dan peluang Anda siap untuk dicapai,,

tiga ritual manifestasi untuk dicoba selama bulan purnama bulan Juni 2023,

Ritual Melepaskan Pikiran Negatif

bulan purnama biasanya mewakili waktu untuk melepaskan. “Bulan telah tumbuh setinggi tingginya dan sekarang akan menyusut dan melepaskan semua kebaikan yang telah dikembangkan selama paruh pertama bulan ini,

Ritual Guci Mimpi

Untuk melanjutkan ritual manifestasi Anda, pikirkan tentang apa yang ingin Anda bawa ke dalam hidup Anda untuk menggantikan apa yang baru saja Anda lepaskan. “Karena bulan purnama ada di Sagitarius dan Jupiter ada di Taurus,

Anda mungkin ingin mempertimbangkan bagaimana Anda bisa lebih bersenang-senang dalam hidup Anda atau bagaimana Anda bisa meningkatkan kekayaan Anda,” .

“Anda juga dapat mempertimbangkan bagaimana Anda dapat meningkatkan hubungan Anda dengan yang ilahi. Cobalah untuk menetapkan tujuan di mana Anda dapat mengerjakan niat Anda setiap hari dan selalu bersyukur.”

Ritual Kelimpahan

Sejak bulan purnama stroberi di bulan Juni terjadi sebagai tanda Sagitarius – yang mewakili ekspansi, kelimpahan, petualangan, dan kegembiraan – ini adalah waktu yang tepat untuk mengundang uang dan bepergian ke dalam hidup Anda, serta cinta dan kebahagiaan.

Untuk memanfaatkan direkomendasikan untuk berjalan-jalan di alam, entah itu di halaman belakang, taman, atau di alam liar. “Ambil jurnal dan pulpen dan jalan-jalan atau mendaki selama terasa nyaman untuk tubuh Anda, lalu cari tempat yang tenang untuk beristirahat,” “Fokus pada pernapasan dan detak jantung Anda, benar-benar masuk ke tubuh Anda.”

No comments:

Post a Comment