Thursday, June 1, 2023

Tara Penghalang Bencana

 

Tara Penghalang Bencana merupakan mantra yang dipercaya dapat melindungi masyarakat dari bencana alam. Itu adalah doa yang kuat yang dapat digunakan untuk menangkal segala jenis bahaya, termasuk banjir, gempa bumi, dan tsunami. Mantra tersebut dikatakan efektif karena memohon kekuatan Tara, dewi Buddha yang sakti. Tara dikenal karena welas asihnya dan kemampuannya untuk melindungi pengikutnya dari bahaya.

Mantra dikatakan paling efektif ketika diucapkan pada saat bencana alam. Namun, itu juga dapat dibaca secara teratur untuk melindungi diri dari segala jenis bahaya. Mantranya adalah sebagai berikut:

Om tare tuttare ture soha

Untuk melafalkan mantra, cukup ulangi dengan keras sebanyak tiga kali. Anda juga dapat mengucapkan mantra sambil memvisualisasikan penghalang pelindung di sekitar diri Anda. Mantra dapat digunakan oleh siapa saja, terlepas dari keyakinan agama mereka.

Berikut beberapa cara lain menggunakan Tara Penghalang Bencana untuk melindungi diri dari bencana alam:

Anda bisa mengenakan liontin atau gelang dengan gambar Tara di atasnya.

Anda bisa menyimpan patung Tara di rumah Anda.

Anda dapat bermeditasi pada citra Tara.

Anda dapat melafalkan mantra sambil memvisualisasikan diri Anda dikelilingi oleh penghalang pelindung cahaya.

Tara Penghalang Bencana adalah mantra ampuh yang bisa digunakan untuk melindungi diri dari bencana alam. Jika Anda merasa stres atau cemas akan bencana alam, Anda dapat melafalkan mantra untuk membantu menenangkan pikiran dan tubuh Anda. Mantra juga dapat digunakan untuk melindungi orang yang Anda cintai dari bahaya.

No comments:

Post a Comment