Monday, August 7, 2023

Webinar Membedah Program Grafologi Comprehensive

 


Jangan lupa malam ini akan ada webinar eksklusif dengan topik "Membedah Program Grafologi Comprehensive" yang akan menjadi peluang emas bagi Anda untuk menggali lebih dalam tentang ilmu grafologi!

 

Dalam webinar ini, Anda akan diajak untuk merasakan pengalaman mendalam tentang grafologi dan bagaimana cara analisanya. Anda juga akan belajar bagaimana menguasai seni membuat laporan grafologi yang berkualitas tinggi, serta mengenal scoring penilaian grafologi yang akurat. Tak hanya itu, webinar ini akan membahas strategi cara menjual ilmu grafologi dengan efektif!

 

Catat tanggalnya karena webinar ini akan berlangsung:
Senin, tanggal 7 Agustus 2023
(MALAM INI) 19.30 WIB

via webinar kit online

Webinar akan dibawakan langsung oleh Kang Aviv, seorang ahli grafologi yang berpengalaman, dan akan ditemani oleh Mba Dilla, seorang praktisi terampil dalam bidang ini. Link webinar akan otomatis dikirim via email masing-masing sesuai email yang terdaftar. Jadi, pastikan untuk memeriksa email Anda dan hadir tepat waktu.

 

Bagi Anda yang belum regIstrasi webinar ini mohon segera daftarkan diri Anda melalui link pendaftaran di bawah ini:

bit.ly/daftarwebinargrafologi

 

Webinar ini akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan wawasan mendalam tentang ilmu grafologi. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan Anda dalam dunia grafologi. Jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Mari bergabung bersama kami dalam webinar "Membedah Program Grafologi Comprehensive" malam ini. Daftar sekarang dan temukan dunia menarik dari ilmu grafologi!
 

 

Salam hangat,
Tim LKP Grafologi Indonesia

No comments:

Post a Comment